Iklan

TMMD Ke - 112 KODIM 1509/Labuha Resmi Dibuka Oleh Bupati Halmahera Selatan.

Admin
Rabu, 15 September 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

HAL-SEL, NMN. Desa Indari Kecamatan Bacan Barat menjadi Pusat Kegiatan TMMD 112 dan dilaksanakan Pembukaan TMMD 112 oleh Bupati Halsel H. Usman Siddik dengan didampingi oleh Dandim 1509/Labuha, Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, Ketua DPRD Muchlis Djafar Serta Para SKPD, 
Kegiatan pembukaan TMMD ikut dihadiri oleh Camat Bacan Barat serta Para Kepala Desa Se Kecamatan Bacan Barat, TNI Manunggal membangun Desa ke- 112 TA 2021 dengan tema" TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri"
Pembukaan TMMD diawali Laporan Kesiapan Oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han, Penyerahan Alat Kerja secara simbolis dan Sambutan Resmi serta Pernyataan Resmi Pembukaan Kegiatan TNI manunggal Membangun Desa oleh Bupati Halsel H. Usman Siddik
Dalam sambutannya Bupati Halsel mengatakan Operasi Bakti TNI dilaksanakan dalam berbagi wujud salah satunya adalah TMMD (TNI manunggal membangun Desa) Dengan adanya program ini, sangat terasa sekali manfaatnya oleh Masyarakat. Dengan Kemanunggalan TNI, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dan masyarakat diharapkan menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah ini.
Kepada Masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD ini, saya harap berpatisipasi dan mendukung sepenuhnya selama kegiatan TMMD ini berlangsung agar tujuan dan sasaran yang di inginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai yang diharapkan masyarakat
Sambung Bupati, Kepada Saudara, Badan dinas instansi yang memiliki keterkaitan Program dengan TNI Manunggal Membangun Desa ini, untuk dapat melaksanakan kegiatan secara sinergitas terpadu sehingga akhir dari kegiatan ini nantinya dapat benar-benar maksimal, dalam kerangka kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
Saya berharap tahun yang akan datang Kegiatan TMMD ini dapat kita pertahankan terus menerus Sehingga Pembangunan Setiap daerah bisa terwujud, Ungkap Bupati H.Usman Sidik 
Pukul 17.00 wit Kegiatan Acara Pembukaan TNI Manunggal membangun Desa ke-112 T.A 2021 selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan TMMD terhitung 30 hari di mulai tanggal 15 September dan 14 Oktober 2021 dengan sasaran Desa Kukotu, Desa Wiring, Desa Kusubibi, Desa Nang, Desa Nondang dan Desa Tawabi Kecematan Bacan Barat.
Personil yang terlibat  TMMD ke-112 terdiri dari  Angkatan Darat 112 orang, Angkatan Laut 6 orang,  Polri 12 Orang, Pemda Instansi sipil 20 Orang. Tujuan kegiatan TMMD untuk mewujudkan ruang juang, alat juang, kondisi juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI-Rakyat serta dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat memalui pembangunan baik bersifat fisik dan non  fisik dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujud. 

Reporter : wan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts