Iklan

Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Dampingi Wakil Bupati Tinjau Lokasi Banjir.

Admin
Senin, 04 Oktober 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Praka Ferry Karamoy mendampingi Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, meninjau lokasi rumah warga yang terdampak banjir karena Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di Desa wayaua Kecamatan bacan timur selatan Kabupaten hal-sel. Senin, 04/10/2021.
Dengan didampingi Babinsa Praka Ferry Karamoy Wakil Bupati Halsel langsung menemui masyarakat, dalam sambutannya.

"Atas nama pemerintah kami turut prihatin musibah yang di alami masyarakat desa wayaua, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat agar selalu berdoa serta introspeksi diri atas musibah yang saat ini terjadi, ini merupakan teguran dari Tuhan Yang Maha Kuasa sekaligus Rahmat agar kita semua selalu mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, tutur Badan.
usai sambutan wakil bupati Halsel meninjau lokasi yang terkena banjir serta meninjau titik luapan sungai di desa Wayaua Kec. bacan timur selatan Dilaporkan kondisi perkembangan wilayah saat ini didesa Wayaua air sungai mulai berangsur surut.
Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba bersama unsur Muspika melihat secara langsung kondisi yang ada pada saat ini, beberapa rumah warga, Lahan perkebunan dan sekolah maupun kantor kecamatan serta lokasi luapan air sungai yang mengakibatkan banjir bandang.
Setelah melakukan pemantauan lokasi, Wakil bupati Halsel. Hasan Ali Bassam Kasuba menginstruksikan kepada dinas PU dan BPBD untuk segera melakukan "Normalisasi" dgn mengerahkan alat berat, Untuk rumah rusak berat perlu untuk di lakukan relokasi dengan pemdes serta dinas terkait.
Sebelum meninggalkan lokasi, Wakil Bupati Halsel  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.
Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kadis PU Ali Dano Hasan, ST. Kadis BPBD Hal-sel Abdul Karim latara, Kabid kedaruratan perkim Muhajir, serta Camat wayaua Isnain abdulah S.Pd, Kades wayaua Fahrudin Kupman, bhabinkamtibmas Brigpol Fredy Maleba. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts