Iklan

Dansatgas TMMD-112 Tinjau Langsung Pelaksanaan penyuluhan Stunting, Posyandu, dan Posbindu PTM

Admin
Jumat, 08 Oktober 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

HAL-SEL, NMN. Komandan Satuan Tugas TMMD ke-112 Letkol Inf Untung Prayitno. S.I.P.,M. Han meninjau Kegiatan Penyuluhan dan Layanan kesehatan yaitu berupa Posyandu, Posbindu kepada Ibu-ibu Desa Indari, yang dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-111 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab Halsel di Aula kecamatan Bacan BaratJumat (08/10/2021)
Kegiatan merupakan bagian dari pelaksanaan sasaran non fisik TMMD reguler ke-111 Kodim 1509/Labuha Dalam peninjauan Dansatgas TMMD Letkol Inf Untung Prayitno didampingi oleh Dan SST TMMD Letda Inf Samuel Anu, Camat Bacan Barat mohtar salim, Kepala Desa Indari dan Personil Satgas TMMD
Dalam sambutannya, Letkol Inf Untung Prayitno mengatakan kegiatan ini sebagai wujud adanya sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah. Ia berharap kegiatan akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saling memahami satu sama lain.  Perannya antara TNI, POLRI, maupun pemerintah daerah, kesehatan bisa bermanfaat bagi ibu-ibu sekalian. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk kita semua,” Kata Letkol Inf Untung Prayitno
Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Untung Prayitno juga menyinggung terkait pelaksanaan kegiatan fisik TMMD reguler ke-112. Ia berharap apa yang dikerjakan satgas TMMD Kodim 1509/Labuha agar dijaga masyarakat. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts