Iklan

Ditunjuk Sebagai Ketua DPW, Hakun Berkomitmen Membesarkan Partai Pelita di Maluku Utara.

Admin
Kamis, 14 Oktober 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Usai ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Hakun M.S. Tomagola berkomitmen akan membesarkan dan meningkatkan kejayaan Partai Pelita di Maluku Utara.

Dalam keterangan saat usai di sapa awak media, Hakun mengatakan. bahwasanya Indonesia sebagai negara kesatuan yang berdaulat dan merdeka, merupakan hasil jerih payah dari perjuangan rakyat dan para pendahulu yang telah berkorban demi mengangkat Harkat dan Martabat Negeri ini.

Hakun sapaannya, juga menjelaskan bahwa kemerdekaan Negara Republik Indonedia yang saat ini kita Nikmati, tidak pernah terlepas dari perjuangan ulama dan seluruh pejuang anak negeri diseluruh Nusantara. Akan tetapi dewasa ini katanya lagi, para generasi muda mulai melupakan semangat perdamaian dan perjuangan para leluhur.

Meleburnya tatanan politik yang baik dan berkeadilan juga munculnya ancaman perpecahan di akibatkan kurangnya peran dan pro-aktif kaum Millenial dalam keterlibatannya di Partai Politik. Olehnya itu sebagai ketua DPW Partai Pelita, Hakun mengajak generasi muda Maluku Utara untuk bergabung bersama Pelita.

Pria yang kerap di sapa dengan sebutan Kun itu menjelaskan, Partai Pelita hadir untuk mengusung kekuatan dengan spirit rahmatan lilalamin dan dipastikan dapat  memberi solusi dan kebaikan bagi semua kalangan.

Lebih lanjut Ketua DPW Pelita Maluku Utara itu menjelaskan, bahwa Partai Pelita merupakan kendaraan politik para tokoh-tokoh Nasional yang tergabung dan juga menjadi sarana penyampaian aspirasi politik bagi rakyat Indonesia.

"Harapan saya kedepannya, Pelita menjadi partai politik tunggal yang akan menjadi saluran aspirasi umat dan seluruh elemen anak negeri di Indonesia baik itu dari sisi legislatif maupun eksekutif," Selasa (12/10/2021)

Dalam kesempatan itu juga Bung Hakun menuturkan bahwa Partai Pelita adalah Partai yang di Prakarsai oleh Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. K. H. Din Syamsuddin, M.A., Ph.D.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya saat ini senantiasa membangun komunikasi lintas tokoh sentral Maluku Utara, serta sesupuh yang ada di setiap wilayah Kabupaten/Kota yang tersebar di Maluku Utara. Tutupnya.

Reporter: wan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts