Iklan

Penyakit Jantung, Riski Sanusi Butuh Uluran Tangan Bupati Halmahera Selatan.

Admin
Jumat, 08 Oktober 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

HALSEL, NMN. Berbagai ikhtiar dilakoni, demi kesembuhannya anak Sanusi warga toin kecamatan Batang lomang, rela menghabiskan waktu menjaga Riski sanusi, pasien sakit jantung yang dikarenakan keterbatasan ekonomi membuat Riski (21) tak mendapatkan pengobatan secara maksimal.

Seperti dilansir media pada Jumat, 08/10/21, Riski (21) warga desa toin kecamatan Batang lomang, Halmahera Selatan, di ketahui mendekap penyakit jantung selama 2 tahun lebih, hal ini di benarkan Sanusi. Lelaki awal toin yang juga Aya dari Riski menceritakan, Riski didiagnosa menderita jantung bocor dan kelainan katup pada organ jantungnya. Dari analisa tersebut, dokter menyarankan agar dirinya segera menjalani operasi.

“riski so ulang-ulang kali kaluar masuk RSUD Labuha, kalau di hitung-hitung so Tara mampo mo hitung ” ujarnya Sanusi.

Lelaki ( 50) asal desa toin itu ,  menambahkan, sekitar 3 hari lalu Riski kembali menjalani perawatan di RSUD Labuha, dari hasil pemeriksaan dokter ahli jantung, ternyata ada pelekatan pada kiri jantung dan tidak berfungsi. Saat ini yang berfungsi hanya jantung sebelah kanan, bahkan dokter pun kembali menyarankan agar riski secepatnya menjalani operasi jantung Namun, karena tak memiliki biaya yang cukup Riski sampai hari ini belum menjalani operasi.

“Jangankan untuk berangkat ke ternate atau manado dan biayaya operasi. Buat makan sehari-hari saja susah" ucapnya dengan meneteskan air mata.

Lanjud, Sanusi berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini pa bupati dan wakil bupati, kiranya bisa dapat membatu biaya pengobatan Riski ke keluar daerah yang suda 2 tahun ini mendekap penyakit jantung (Asb). *(red/NMN)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts