Iklan

Sebuah Mobil Diculik Berisi Miras, Berhasil Diamankan Polsek Bacan Timur

Admin
Senin, 04 Oktober 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HALSEL, NMN. Petugas Kepolisian Polsek Bacan Timur Halsel, berhasil mengamankan sebuah mobil yang dibawa pengguna jasa tanpa diketahui pemiliknya, hingga mobil tersebut berhasil dimuat ke dalam kapal KM. Lompa (feri) Desa Babang, Kabupaten Halmahera Selatan. Selasa/05/10/2021.
Setelah mendapatkan informasi, IPDA MARDAN ABDURRAHMAN, SH. Perintahkan anggota kepolisian lansung mencegat sebuah mobil tersebut, berkisar pukul 08.30 wit. Hingga terus Dilaksanakan Giat Cipta Kondisi dan Razia (GCKR) Miras di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Babang, Bripka Muh. Arif.
Hal ini diketahui informasi, dihimpun lansung dari salah satu Anggota Polres Halsel Bripka Muh. Iksan. Bahwa mobil Rentalnya berada di dalam Kapal Veri yang dikendarai oleh pengguna jasa tanpa diketahui.

Setelah Meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas Desa Babang. Bripka Muh. Arif lansung adakan pemeriksaan KM. Lompa untuk mencegat sebuah mobil tersebut, karena telah diduga dengan niat membawa lari oleh pengguna jasa Rental tanpa sepengetahuan pemiliknya.
Sementara Kuat pers yang terlibat dipimpin lansung Bhabinkamtibmas Desa Babang Bripka Muh. Arif bersama Bripka Muh. Iksan dan Anggota Intel Polsek Bacan Timur, Briptu Sabarudin.

Kini mobil tersebut, setelah melakukan edukasi dan pemeriksaan berhasil di tahan dan di keluarkan dari Kapal Veri.
Sementara pelaku telah diarahkan ke Polsek untuk di mintai keterangan. Setibanya di Polsek, Bhabinkamtibmas Desa Babang dan Bripka Muh. Iksan di dampingi anggota Intel Polsek Bacan Timur melakukan pemeriksaan Mobil dan Barang Bawaan Penumpang Mobil ditemukan 4 Karung serta 1 Buah Kopor berisi 550 Kantong Miras jenis Cap Tikus.

(*red/NMN)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts