Iklan

Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Bersama Puskesmas Joronga Pastikan Siswa Siswi 100% Sudah Divaksin

Admin
Senin, 22 November 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HALSEL, NMN. Babinsa pulau gala serda Ridwal kawil bersama babinkantibmas   Bripka Rahman melakukan monitoring pelaksaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMA Mutiara bangsa, desa pulau gala,kecamatan Joronga, kabupaten Halmahera Selatan, Senin (22/11/2021). 

Sebanyak 92 siswa/ siswi dari SMA mutiara bangsa mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Halsel melalui UPTD Puskesmas Joronga, dengan Menggandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 
Dalam kegiatan ini juga telah hadir M. Tambrin hamka, S.Pd selaku kepala sekolah, kepala desa sumarto bongso, bidan desa zulfaeda basri A.Md.,bid dan para guru SMA Mutiara bangsa.

Menanggapi hal tersebut, Babinsa Serda Ridwal kawil menyampaikan," Apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada pihak Sekolah yang telah membantu percepatan vaksinasi yang ada di wilayah Halmahera selatan ini, dan alhamdulilah SMA Mutiara Bangsa dan para guru sudah di vaksin 100 %.
Vaksinasi yang dilakukan ini tentu saja jauh akan membantu mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten halmahera selatan, apalagi siswa - siswi di sini akan mengikuti pembelajaran tatap muka setelah semua di vaksin dan kondisi pandemi dapat terkendali serta kasusnya sudah melanda. Ucap Serda Ridwal Kawil.

Ditempat yang sama kepala sekolah  menyatakan," Pelaksanaan vaksinansi untuk pelajar ini merupakan komitmen dari pemerintah untuk membantu mempercepat vaksinasi nasional utamanya untuk pelajar, dan kami saya berterimakasih kepada pihak yang membantu prosesnya vaksinasi di sekolah kami sehingga tercapai bahwa murid siswa dan siswi Sma Mutiara bangsa saya nyatakan 100 % di vaksin dan aman.
Pelaksanaan vaksinasi ini didukung oleh tenaga medis dari pihak puskesmas dan bidan desa yang bertugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tekanan darah para  siswa dan siswi yang akan mrlaksanakan vaksinasi. Pungkas M.tambrin hamka S.P.d. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts