Iklan

Babinsa Ramil 1509-01/Bacan, hadiri pertemuan Tribina di kampung KB "gamjaha" Desa Songa.

Admin
Senin, 22 November 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

HAL-SEL, NMN. Tribina merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang dibentuk oleh BKKBN dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat terkait dengan pembinaan keluarga, guna mencapai kesejahteraan di dalam keluarga.

Tri Bina memiliki tujuan khusus untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan orang tua maupun anggota keluarga lainnya. Hal ini, dalam membina balita maupun remaja serta Lansia di Desa Songa Kecamatan Bacan Timur Tengah. Senin, 22/11/2021.
Tri Bina dibagi menjadi 3 bagian, diantaranya adalah 1. BKB (Bina Keluarga Balita) sasaran adalah Keluarga yang mempunyai Balita. 2. BKR (Bina Keluarga Remaja) sasaran adalah keluarga yang mempunyai remaja usia 10 sampai 24 tahun. 3. BKL (Bina Keluarga Lansia) sasaran adalah Keluarga yang tinggal dengan Lansia atau Keluarga Lansia "ucap Alfonsina Corneles"
Terkait denganTribina Kampung KB maka selaku korwil PLKB, ibu Alfonsina Corneles melakukan kegiatan pertemuan dengan Kader Tribina di kantor desa songa kecamatan bacan timur tengah pada Senin 22 Novembee 2021 dilanjutkan dengan kegiatan bakti kebersihan lingkungan desa.
Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada Kader tribina, terkait dengan Program BKKBN melalui Tribina Kampung KB Kel. Bareng serta terciptanya kampung yang sehat dan sejahtera.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kades songa, Wilson Sibua S.Pd PLKB Kecamatan bacan timur tengah bibinoi ibu Alfonsina Corneles. Babinsa desa songa sertu yonias loleo dan para Masyarakat desa songa 
Selaku Babinsa di ibu kota kecamatan bacan timur tengah desa bibinoi Praka Ferry Karamoy yang juga mewakili Danramil 1509-01/Bacan Kapten INF. Aga Galela dalam, sambutannya.

"sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan kegiatan kelompok tribina Kampung KB. Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, serta dapat mensejahterakan Masyarakat dan terakhir kami berpesan ke masyarakat agar dalam segala kegiatan selalu mengutamakan prokes dan melaksanakan Vaksinasi agar terhindar dari penularan wabah covid19, jelas Babinsa" (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts