Iklan

Danramil 1509-01/Bacan Sosialisasi Program Vaksinasi di warga Pulau Bacan.

Admin
Jumat, 26 November 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
LABUHA, NMN. Masih rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi. Danramil 1509-01/Bacan Bergerak menyosialisasikan kegiatan Vaksinasi Covid 19 di warga halsel, Demi suksesnya program Vaksinasi di wilayah Kabupaten Halmahera selatan, khususnya di wilayah Teritorial Koramil 1509-01/Bacan, turun langsung menuju sentra keramaian seperti pelabuhan Penumpang Speed Boat yang ada di Pelabuhan Habibie desa Labuha, Sabtu (27/11/2021), 
Tak hanya mengunjungi pelabuhan tetapi Danramil 1509-01/Bacan memonitor kegiatan Vaksinasi di Lapangan Dinas Perhubungan kabupaten Halmahera selatan.
Terlihat peserta Vaksinasi di dominasi oleh kalangan Pelajar sekolah menengah atas yang ada di wilayah Bacan, dan usia Produktif antara 20 s.d 35 tahun. 

Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf. Aga Galela pun menjelaskan Kegiatan Sosialisasi Program vaksinasi di beberapa tempat keramaian untuk memastikan Protokol kesehatan di tempat tempat tersebut, dan kami pun menyosialisasikan Program vaksinasi, agar tingkat kesadaran warga akan vaksinasi semakin tinggi sehingga akan meningkatkan Jumlah Vaksinasi yang ada di pulau Bacan.
Dari hasil diskusi dengan beberapa warga mereka masih terpengaruh oleh hoax atau kabar yang tidak benar tentang Vaksinasi covid 19, Sehingga menciptakan Paranoid tersendiri untuk warga, inilah suatu tantangan untuk kita agar kita bisa menjelaskan akan kebenaran vaksinasi covid 19.
Sambung danramil 1509-01/Bacan kita akan terus menggalakkan kegiatan Sosialisasi program vaksinasi covid 19, didaerah daerah kabupaten Halmahera selatan, mari ajak teman-teman, saudara, orang tua dan keluarga kita untuk ikut serta dalam vaksinasi covid 19 demi kebaikan, dan kesehatan kita semua, ungkap kapten Inf Aga Galela. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts