Iklan

Koramil 1509-02/Obi Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid 19 Ke warga dan Sekolah

Admin
Sabtu, 27 November 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Babinsa dan Dinas Kesehatan Laiwui  Mengerahkan Satu Kendaran Strada Dari Koramil 1509-02/Obi Untuk Antar Jemput warga masyarakat, Anak Sekolah SMA maupun SMP untuk menuju Lokasi Vaksinasi di Puskesmas Laiwui.Sabtu (27/11/2021)
Kendaraan strada yang dimiliki koramil 1509-02/OBI dikerahkan untuk memberikan himbaun kepada warga masyarakat dan anak pelajar Sma Dan Smp untuk melaksanakn kegiatan Vaksinasi sehingga kendaraan tersebut memudahkan warga dan anak sekolah untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.
Dalam kegiatan ini juga didukung oleh pihak kesehatan puskesmas Laiwui yaitu dokter ( M. Hanafi S) dan Tim Medis yang ada di PKM laiwui dan Babinsa ( Pelda Alex Iwamoni) dan Anggota koramil yang ada di kecamatan Laiwui.
Ditempat terpisah Danramil 1509-02/OBI Mengatakan,"  Kegiatan serbuan vaksinasi ini tidak hanya kali ini saja kami sudah melaksanakan kegiatan ini berkali kali, dan kami selaku aparat TNI membantu program Pemerintah dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi.
Selain di ikuti masyarakat umum serbuan vaksinasi ini menyasar ke sekolah sekolah yg ada di kecamatan Laiwui kususnya di daerah Koramil 1509- 02/Obi, dalam rangka percepatan proses belajar mengajar secara tatap muka.
Dokter M. hanafi juga mngatakan," Kegiatan serbuan vaksinasi ini sangatlah bagus dan memberikan kepercayaan kepada warga masyarakat dan para siswa siswi bahwasanya kegiatan vaksinasi ini sangatlah penting bagi kebutuhan kita guna menebalkan daya imun dalam tubuh kita, dan vaksinasi ini Aman dan Halal.
kegiatan serbuan vaksinasi ini juga tidak lupa mematuhi protokol kesehatan,dan memberikan rasa nyaman dalam kegiatan serbuan vaksinasi. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts