Iklan

Gam Majarita festival, Husni Saban Dipercayakan Sebagai Ketua Panitia

Admin
Senin, 27 Desember 2021
Last Updated 2022-12-08T18:10:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Babang yang ke 133 tahun, Inisiator pelaksanaan persiapan festival teluk babang 2022, mengagendakan rapat perdana bersama Pemuda desa babang, sekaligus membentuk kepanitian.

Husni Saban S. Sos dan Nasaruddin Kamarullah, S.fram Inisiator kegiatan yang berlangsung dipercayakan sebagai ketua dan sekertaris panitisa festival teluk babang, sementara persiapan pemantapan rangkain kegiatan Festival teluk babang yang akan di selenggarakan oleh Pemuda pemudi Semua lintas etnis yang suda berdomisi di babang. Senin (27/12).

Rapat yang berlangsung di warkop babanga coffe tersebut, panitia memaparkan rawdon kegiatan yang nanti di canangkan pada tahun 2022 mendatang.

Husni Saban, kepada media ini mengatakan usai memimpin rapat festival Teluk Babang ini dalam rangka memeriahkan hari jadi desa yang ke 133 tahun, untuk itu memaksimalkan pelaksanaan Festival pihaknya terus melakukan berbagai persiapan terkait hajatan besar Masyarakat Desa babang, bahkan Halmahera Selatan.

“Kegiatan persiapan Festival di awali dengan Sayembara loga, Gam Majarita, louncing festival hari jadi desa, dan memperkenalkan jujaru ngogare desa babang. Selain expo dan item acara yang  direncakan usai di louncing Festival pada bulan maret mendatang.” Pungkasnya

Lanjut Husni Festival Teluk Babang lebi menonjolkan adat, budaya dan kearifan lokal, ini yang mungkin akan lebih ditonjolkan dalam pelaksanaan Festival teluk babang dengan tidak melupakan peningkatan ekonomi masyarakat kecil,” Pungkasnya.

Reporter: wan
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts