Iklan

Menyongsong Akhir tahun, Kelompok Tani Suksesi Open Turnamen Sepak Bola.

Admin
Kamis, 23 Desember 2021
Last Updated 2022-12-08T18:10:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

HAL-SEL, NMN. Dalam rangka menyongsong akhir tahun 2021. Kelompok tani TORANG BISA melaksanakan open turnamen sepak bola kaki gawang sedang tingkat umum. Kamis, 23/12/2021.

Kegiatan tersebut, sebagai langkah mewujudkan semangat menjemput tahun baru 2022, yang di sponsori kurang lebih 28 Team.

Adapun team yang mensupport kegiatan tersebut yakni dari Desa Songa sebagai Tuan Rumah, Desa Tabajaya, kecamatan wayaua dan Desa Marabose yang sudah tergabung dari 28 team.

Koordinator Lapangan S. Basri mengatakan, bahwa Tujuan di adakan turnamen ini bukan hanya sekedar mencari dan membina tunas-tunas muda berbakat olahraga khususnya bola kaki.

"Tujuan turnamen ini juga merupakan sebuah ajang Silaturahmi agar memperkuat dan memperkoko kekeluargaan, serta membina tunas-tunas muda dalam olahraga.

Lanjut Basri, sapaannya. juga mengatakan bahwa Ini merupakan bagian dari membentuk jiwa dan karakter generasi muda yang cinta persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Daerah Halmahera Selatan yang cinta damai serta tumbuhkan rasa kepedulian antar sesama. Jelas Basri.

Bersamaan dengan Salim Makatita dan di bantu oleh 14 Anggota panitia lainnya sangat kagum dengan semua team yang sudah melibatkan diri dalam kegiatan ini sehingga sejauh ini kegiatan berjalan lancar, aman damai dan tenteram.

"meski di sela-sela menyongsong tahun baru, saudara-saudara kami dari nasrani pun sangat antusias mendukung kami panitia yang mayoritas muslim untuk mensukseskan kegiatan ini. Tutupnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts