Iklan

Pengurus DPD BAPERA HAL-SEL Bincangkan Persiapan Pengukuhan DPC

Admin
Rabu, 15 Desember 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Menjelang pelantikan 30 Kecamatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Halmahera Selatan mempersiapkan 30 delegasi kepengurusan DPC Kecamatan. Rabu, 15/12/2021.

Dalam ringkas pertemuan yang di selenggarakan bertempat di Cawapres Caffe tomori jalan baru. Ketua umum DPD Hal-Sel, Safri Nyong, SH. memuat perhatian khusus untuk panitia pelaksana pengukuhan DPC, agar pelantikan nanti seluruh delegasi pada ajang pelantikan semua telah dipersiapkan.

"Pada ajang pelantikan nanti, saya sebagai pananggujawab penuh memberikan perhatian khusus kepada semua pengurus dan panitia agar lebih jelih memperhatikan tanggung jawab demi keutuhan Barisan Pemuda Nusantara, pada saat pelantikan Pengurus DPC 30 Kecamatan nanti. Jelas, saf.

Adapun ketentuan-ketentuan yang di bahas pada pertemuan dalam persiapan menjelang pelantikan dari 30 Kecamatan. yakni, mengevaluasi 30 KSB DPC BAPERA se-kecamatan, Hal teknis kerja panitia pelaksana, serta Cerita lepas memuat persiapan pada bulan Februari 2022  mendatang nanti.

Hal ini bersamaan dengan tanggapan memulai persiapan Ketua panitia pelaksana, Suwarjono Buturu, SH.,MH. mengatakan.

"Sejalan dengan tanggung jawab kami sebagai panitia telah kami persiapkan meski belum sepenuhnya, dan Tentu semua ini tidaklah terlepas dorongan dari rekan-rekan pengurus yang mensupport kerjas keras, cerdas, serta tuntas sebagai bentuk upaya usaha kami menjemput persiapan pengukuhan badan pengurus 30 DPC kecamatan. Tutup Suwarjono.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts