Iklan

SUKSES RAKERDA BAPERA HAL-SEL, MEWUJUDKAN INTEGRITAS PEMUDA YANG BERKUALITAS

Admin
Rabu, 01 Desember 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini


LABUHA, NMN. Membangun kualitas pemuda yang berkrakter insani serta pengawasan intlektual sosial. Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Beserta jajaran Bidang Kepengurusan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Halmahera Selatan, melaksanakan Rapat tindak lanjut hasil Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) I.


Hal ini, tentu tidak terlepas untuk menguatkan jatidiri, terwujudnya Pemuda Kabupaten halmahera selatan yang memiliki karakter kebangsaan yang tinggi dan memberikan kontribusi bagi kemajuan Daerah.


Dalam pembahasaan Rakerda DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Hal-Sel, mendorong kadernya menguasai posisi strategis tiap-tiap bidang. Hal itu merupakan modal penting menegakkan serta menjaga integritas sumangat kepemudaan di tingkat kecamatan sampai Desa di Kabupaten Halmahera Selatan.


Demikian disampaikan Ketua DPD Bapera Kab. Hal-Sel, adv Safri Nyong, SH. Dalam raperda usai menyaksikan pengurus DPD, serta membuka rapat koordinasi daerah (Rakorda) hal-sel di Alana caffe Jln. Tomori. Kamis sore, (01/12/21).


“Kita perlu mempersiapkan sikap mental menuju kemenangan apapun di masa depan. Hal ini, membuat kita sama-sama untuk bersinergi demi menjaga integritas, serta menjadi selogan yang baik bagi pemuda untuk merebut masa depan melalui demokrasi dalam peran aspirasi pemuda.”kata safri


Ia menyadari kader Bapera mempunyai potensial di bidang tertentu. Tak sedikit kadernya menduduki posisi penting kelembagaan. Satu diantaranya, sebagai pengacara, kaum akademis serta politisi yang bijaksana.


Hal yang sama disampaikan Sekertaris DPD Hal-Sel, Alim R. Adam. Dalam rakerda. " untuk mencapai sinergitas yang baik, maka penting kiranya BAPERA hadir dapat memupuk kepercayaan yang tidak terlepas untuk mendukung program-program pemerintah Daerah. Jelas Alim.

Reporter: wan

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts