Iklan

UPT Puskesmas Bibinoi Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gencar Vaksinasi Keliling

Admin
Kamis, 02 Desember 2021
Last Updated 2022-12-08T18:11:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. UPT Puskesmas Bibinoi melalui Tim Nakes Kec. Bacan timur tengah didampingi Babinsa Praka Ferry Karamoy dan Kanit binmas Polsek Bacan timur. Aipda Try Astuty beserta Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Rinto Padang gencar melaksanakan percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan 2, untuk sasaran bagi warga masyarakat di desa terpencil yang saat ini dilaksanakan di desa bibinoi.
Selaku mitra kami sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendukung penuh dalam melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi keliling dalam  pemberian suntik vaksin Covid-19 kepda warga masyarakat di setiap desa sebagai penerimah vaksin yang saat ini dilaksanakan di desa bibinoi oleh TIM Nakas Puskesmas bibinoi kecamatan bacan timur tengah." Ujar Babinsa Praka Ferry Karamoy
Selama kegiatan berlangsung Babinsa beserta Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan himbauan warga masyarakat agar mengutamakan Disiplin terhadap Prokes.

Petugas kesehatan dan Babinsa beserta Bhabinkamtibmas berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin.
"Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking sebagai rasa kepedulian Nakes, TNI Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ujar Nakes Asmiati

Ditempat terpisah Ka. UPTD Puskesmas Bibinoi Syarif Abdulah S.KM mengatakan. “Kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19  untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, Vaksinasi keliling yang digelar oleh TIM Nakes Puskesmas Bibinoi, dengan Peserta vaksin masyarakat umum yang sudah terdaftar sebelumnya.
kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI POLRI dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan pendampingan keamanan serta himbauan dalam kelancaran proses vaksinasi. Kami sangat mengharapkan warga masyarakat yang belum vaksin, ayo segera Vaksinasi” Tuturnya Syarif Abdulah. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts