Iklan

Babinsa Koramil 1509-01/Bacan Dampingi Anak SDN 27 bibinoi Halsel Laksanakan Vaksin.

Admin
Kamis, 13 Januari 2022
Last Updated 2022-12-08T18:10:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Sebagai bentuk pendampingan terhadap jalannya serbuan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Halmahera Selatan jajaran Kodim 1509/Labuha melalui Babinsa Koramil 1509-01/Bacan. Praka Ferry Karamoy dampingi langsung anak-anak SDN 27 Bibinoi Halsel  desa Bibinoi kecamatan Bacan Timur Tengah, Jumat. (14/01/2022)
Ini dilakukan Babinsa Praka Ferry Karamoy sebagai upaya menumbuh kembangkan nilai-nilai keberanian bagi anak-anak yang awalnya takut disuntik menjadi lebih berani dan mau disuntik.
Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa diwilayah Teritorial Koramil 1509-01/Bacan merupakan Intruksi langsung dari Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.Ip, M.Tr (Han) yang dijabarkan Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela di lingkungan kerjanya.
Saat ditemui awak media ini Danramil Kapten inf. Aga Galela mengatakan, “para personil babinsa di tiap kecamatan maupun desa masing masing melaksanakan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, kolaborasi ini dilakukan Koramil 1509-01/Bacan  dengan seluruh mitra kecamatan  Polsek se pulau bacan beserta puskesmas Se pulau bacan dan di bantu dari dokter mabes polri,” terangnya

Hari ini kita lakukan pendampingan jalannya vaksin di SDN 27 bibinoi halsel, hampir keselurahan anak-anak yang akan divaksin takut dengan jarum suntik, namun dengan kehadiran dari Babinsa Ferry Karamoy beserta bhabinkamtibmas  beberapa dari mereka memberanikan diri untuk disuntik, ujar Danramil
Hadir dalam giat dokter mabes polri IPDA Anggoro Kapolsek bacan timur diwakili oleh ibu Kanit binmas Aipda Try Astuty Kapus Bibinoi di wakili dr.Stevany Amelia beserta tenaga Vaksinator , Korwil UPTD pendidikan bibinoi BPK Slamet Kepsek SDN 27 Bibinoi Halsel Ibu Sukarna S.pd beserta staf para wali murid.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts