Iklan

Danrem 152/Baabullah dan Rombongan Kunjungi Bumi Saruma

Admin
Kamis, 20 Januari 2022
Last Updated 2022-12-08T18:10:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Komandan korem (Danrem) 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito.S.I.P.,Msi dengan didampingi oleh Kasi intel Kolonel Arm. Artang Nainggolan dan Kasi Log Kolonel Arm Yusuf Setiaji, Msi (Han) tiba di bumi Saruma lebih tepatnya di Bandara Oesman Sadik dengan menggunakan Pesawat Komersil.
Kedatangan tersebut, langsung disambut Oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf. Untung Prayitno.S.I.,M.Han, Bupati Halsel H.Usman Sidik, Wakil Bupati Bassam Kasuba, Kapolres Halsel AKBP M.Irvan, Kajari Halsel Fajar Haryowimbuko, Kamis (20/01/2022).
Danrem 152/Baabullah pun langsung disambut Tradisi Jokokaha oleh Kesultanan Bacan dan tarian Soya-Soya, serta doa selamat sebagai bentuk syukur tiba di Bumi Saruma.
Sementara itu Dandim 1509/Labuha Letkol Inf. Untung Prayitno menjelaskan kedatangan Danrem 152/Baabullah, sebagai kunjungan kerja di wilayah kabupaten Halmahera Selatan.
" Kedatangan Bapak Danrem 152/ Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi untuk melakukan Kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan, dan alhamdulillah Bapak Bupati, Wakil Bupati dan unsur Forkopimda Halsel seluruhnya dapat hadir untuk menyambut kedatangan Danrem 152/Baabullah, dan kami menghimbau agar kita tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan, tutup Letkol Inf Untung Prayitno. (*Red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts