Iklan

Festival Teluk Babang, Panitia Terus Melakukan Langkah-Langkah Persiapan

Admin
Kamis, 06 Januari 2022
Last Updated 2022-12-08T18:10:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Dalam rangka mengsosialisasikan dan menyukseskan kegiatan Festival Teluk Babang, panitia terus melakukan langka-langkah persiapan kegiatan mulai dari silatuhrahmi sampai pada dialog dengan Seluru masyarakat desa Babang. Kamis, 07/01/2022.

Hal ini sejalan dengan motivasi tradisi dasar pemikiran perubahan sosial sejalan dengan festival Desa Babang. Dengan demikian ketua panitia Festival Teluk Babang mengatakan festival di angkat dari akar rumput sejarah terbentuknya desa babang.

"Festival ini sebagai gerakan sosial yang bersifat revolusioner, dalam perubahan cepat dari tradisi ke moderen melalui proses yang panjang dan bertahap menjemput setelah berangkat dari nilai-nilai sejarah. Jelas Husni Saban.

Husni Saban juga menambahkan. Untuk itu, gerakan sosial maupun perjuangan kelas menengah Festival yang pada umumnya bertujuan berangkat dari sejarah yang telah lama muncul hingga kaitannya festival memuat nilai-nilai kesadaran magis.

"Keberlangsungan kehidupan sosial, festival didalamnya memuat hubungan antara satu dengan yang lainnya, tergantung semangat seatorang mensukseskan kegiatan tersebut. Tutup Husni.

Reporter: wan


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts