Iklan

Minggu Militer Kodim 1509/Labuha diawali Upacara Bendera dan pengarahan.

Admin
Minggu, 23 Januari 2022
Last Updated 2022-12-08T18:10:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

HAL-SEL, NMN. Minggu Militer merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit Kodim 1509/Labuha. Dalam memelihara kemampuan yang dilaksanakan pada setiap minggu keempat di setiap bulannya. 
Dalam mengintensifkan minggu militer yang dilaksanakan pada minggu keempat bulan Januari 2022. Maka, Kodim 1509/Labuha melaksanakan Upacara Bendera yang bertindak Sebagai Irup Pasi Ops Kapten Czi Mustamin dilanjutkan pengarahan dari PJS Kasdim 1509/Labuha Mayor Inf Rudin Sidangoli, Senin (24/01/2022).
Dengan diselenggarakannya kegiatan Minggu Militer bertujuan mengasah kembali kemampuan Militer Dasar yang dimiliki para prajurit dari kesibukan mulai dari kegiatan kantor maupun ke desa binaan.
Dalam pengarahannya Pjs Kasdim Mayor Inf Rudin Sidangoli mengatakan kegiatan minggu Militer yang diselenggarakan setiap akhir bulan atau minggu ke empat di setiap bulannya, bertujuan agar setiap personil tidak melupakan jati diri sebagai Prajurit, itulah guna dari penyelenggaraan Minggu Militer, 
Minggu Militer biasanya melatih kembali ilmu ilmu dasar keprajuritan, kemampuan fisik dan Intelektual para prajurit serta jadi bahan evaluasi setiap bulannya, sehingga tidak lagi terulang di bulan berikutnya, kita bisa memperbaiki kekurangan, mempertahankan yang sudah baik, tutup Mayor Inf Rudin Sidangoli. (*red/NMN).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts