Iklan

Panitia Pelaksana Festival, Memutuskan Logo Kategori Hari Jadi Desa Babang.

Admin
Sabtu, 15 Januari 2022
Last Updated 2022-12-08T18:10:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Hal-Sel, NMN. Panitia Pelaksana Hari jadi Desa Babang dan Festival Teluk Babang Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan, kini dapat memutuskan 1 (satu) pemenang logo terbaik menurut pertimbangan dan penilaian dewan juri sebagaimana dari masing-masing logo mempunyai desain khas tersendiri. Sabtu, 15/01/2022.

Dari berbagai pertimbangan, yang di terima panitia sebanyak 100 logo yang ikut berpartisipasi dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia. Penampilan logo sederhana, mudah diingat, fungsional, dan aplikatif diterapkan pada festival, hingga keputusan di ambil karna memiliki dua dimensi maupun tiga dimensi yang menjaga adat budaya desa babang, yang pada umumnya sebagai masyarakat multikultural.

Hal ini di sampaikan ketua panitia Festival, Husni Saban dalam sesi penilaian yang bertempat di Coffe Babanga saat di temui awak media. Bahwa, Logo harus dapat mengomunikasikan tema "Peringatan Hari Jadi Desa Babang dan Festival Teluk Babang", karena dianggap sebagai sarana membangun Kebersamaan serta Kekompakan Warga Desa Babang Dalam Menghadapi Pandemi Covid 19 “.

Pengumuman Pemenang Lomba Desain Logo Tahun 2022. Festival Teluk Babang, Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam Lomba Desain Logo tahun 2022, karena partisipasi seluruh peserta dari berbagai provinsi merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas antusiasme para peserta dalam memeriahkan salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Desa Babang" jelas Husni.

Lanjut husni. Namun demikian, karena kami harus memilih yang terbaik, berdasarkan hasil penilaian dewan juri bersaman panitia pelaksana dengan kriteria yang telah disampaikan sebelumnya dalam Juknis Lomba Desain Logo Tahun 2022, hari jadi Desa Babang.

Sesuai keputusan juri, Pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2000.000.00; yang telah ditentukan di juknis, dan pengumuman dari hasil penilaian dewan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Kami harap pemuda/i Indonesia tetap kreatif dan inovatif untuk membangun Indonesia dalam dunia industri kreatif dengan adanya kompetisi yang di bangun melalui Festival. Tutup Husni.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts