Iklan

Usai Sholat Jumat Babinsa Ramil 01/Bacan Berikan Imbauan Prokes dan Ajak Masyarakat Vaksinasi

Admin
Kamis, 13 Januari 2022
Last Updated 2022-12-08T18:10:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
HAL-SEL, NMN. Salat jum’at berjamaah hukumnya wajib bagi laki-laki, inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1509-01/Bacan desa bibinoi Praka Ferry Karamoy yang setiap hari Jum’at melaksanakan Sholat Jumat untuk memakmurkan Masjid, Kali ini sholat jumat dilaksanakan di Masjid Ukuwah Islamiah Desa Bibinoi kecamatan Bacan Timur Tengah, jumat(14/01/22) 
Dalam kegiatan salat jum’at berjamaah di masjid. Praka Ferry Karamoy tampak terlihat didepan jemaah memberikan himbauan tentang prokes dan Vaksinasi bagi para Jemaah yang mempunyai anak usia 6 -12 tahun keatas hingga orang dewasa maupun lansia yang belum pernah di vaksin.
"mari laksanakan vaksin demi menjaga kesehatan bersama agar terhindar dari penularan wabah Covid 19, yang mana program tersebut sebagai antisipasi  penyebaran covid-19 dengan vaksinasi harapannya dapat mengurangi jumlah Covid-19, Jelas Praka Ferry.
Lebih lanjut Babinsa Bibinoi Praka Ferry Karamoy menyampaikan kita Salat Jum’at berjamaah di Masjid Ukuwah Islamiah Desa bibinoi disamping mempererat tali silahturahmi antara toga dan jemaah lainnya juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat tahu bahwa dengan imbauan Kamtibmas dan imbauan antisipasi covid 19 masyarakat dapat mengerti ini juga demi kepentingan bersama serta untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah .”ucapnya. Babinsa.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts