Iklan

Gebyar Ekonomi Universitas Saburai Sebagai Karya Positif Mahasiswa.

Admin
Jumat, 24 November 2023
Last Updated 2023-11-24T18:59:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini


Cenel Lampung - Gebyar ekonomi kembali dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Saburai pada jum'at 24-26 November 2023. Ini merupakan event yang sudah dillakukan untuk ketiga kalinya setiap akhir tahun. 


Dengan tema bangkitkan jiwa kompetitif dan inovasi generasi milenial berkarya. Diharapkan kegiatan ini mampu memberi semangat pada mahasiswa untuk berkarya dan berkegiatan positif.


Menurur Gardan Ramadan Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Universitas Saburai acara gebyar ekonomi ini dimeriahkan penampilan band lokal, Bazar, lomba solo song, lomba mobile legen,  penas seni dan budaya



Menurut Dr. Ahiruddin, SE., MM., CPDM Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Saburai kegiatan ini diharapkan mampu memberi manfaat dan  kegiatan positif bagi mahasiwa. Selain itu mampu melatih mahasiswa untuk belajar membuat kegiatan evend organisasi dan belajar kewirausahaan.


Menurut Reza Pahlepi, SE, MM., CPDM ., CPM sebagai kepala bidang kemahasiswaan fakultas ekonomi Universitas Saburai dengan adanya gebyar ini mahasiswa sebagai generasi milenial mampu berkarya dan memiliki softskil sehingga mampu berkompetisi dengan mahasiswa lainnya.



Menurut pj Rektor Dr Febriansyah, SE, M.M, M.H. Universitas Saburai. Kegiatan ini menjadi pembelajaran managerial evend organiser bagi mahasiswa sehingga mahasiswa mampu berinovasi. Acara ini mampu melatih mahasiswa untuk bisa memecahlan masalah dengan keterbatasan yang ada sehingga acara bisa berjalan dengan baik.


Fais/*

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts