Iklan

SMPN 6 Kota Tangerang Gelar Tasyakuran lulusan Kelas 9 Selesai laksanakan Ujian Nasional (UN)

Syamsul Bahri
Jumat, 24 Mei 2024
Last Updated 2024-05-25T05:59:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
News Cenel.Id Tangerang, Banten -
Kegiatan tasyakuran, pelepasan siswa-siswi SMP negri 6 kota Tangerang tahun Ajaran 2023-2024 di gelar dengan menampilkan bakat seni budaya yang di tampilkan oleh siswa-siswi SMP negri 6 kota Tangerang dan di hadiri kepala dinas pendidikan kota Tangerang H. Jamaludin, di gelar di halaman Aula Sekolahan, berjalan dengan penuh meriah dan hikmat, Selasa 21-5 -2024. 

Kepala dinas pendidikan kota Tangerang dalam kesempatan tersebut "berpesan kepada siswa-siswi SMP negri 6 kota Tangerang" Agar terus semangat dan belajar, meningkatkan prestasi ke jenjang berikutnya. 

Teruslah berprestasi dan jaga nama baik Almamater sekolah, serta nama kota Tangerang ke jenjang pendidikan berikut nya, sekolah favorit, sekolah negri, swasta sama saja, ujarnya" H.Jamaludin 

Menurut H. Jamaludin, pemerintah kota Tangerang, melalui dinas pendidikan kota Tangerang, akan terus meningkatkan kualitas pendidikan, degan memberikan gratis di sekolahan negri maupun swasta, kebutuhan khusus dengan membuka program sekolah inklusi dan masih banyak lagi.

Meningkatkan kualitas pendidikan baik kurikulum maupun sarana dan prasana yang di lakukan oleh Pemkot Tangerang, melalui dinas pendidikan hal ini bertujuan menyongsong Indonesia emas 2045" kata Jamaludin          

"Program pertama yakni untuk sekolah jenjang SD dari kelas 1 sampai kelas 6, Akan di pokus kan untuk menguasai. Bahasa inggris, kemudian untuk jenjang SMP akan di pokus kan untuk bidang informasi teknologi ( IT ) jadi siswa bukan hanya mengunakan IT tapi juga harus bisa membuat konten-konten dalam dunia IT" Tutupnya.

Sementara kepala sekolah SMP negri 6 kota Tangerang Muji Waluyo, mengungkapkan kegiatan yang di gelar hari ini sebagai rasa syukur kami pihak sekolah dan orang tua murid karna telah menyelesaikan pendidikan di jenjang SMP. Ada 360 Siswa-Siswi SMP negri 6 kota Tangerang, ini telah ini telah menyelesaikan pendidikan ke jenjang SMP, kami bersama Dean guru sangat bersyukur karna bisa mendidik anak-anak nya hingga selesai ujar muji Waluyo di sela-sela Acara. 

"Kami juga berharap para lulusan ini nanti nya bisa menjadi pemimpin dan kebanggaan kota Tangerang dan bangsa Indonesia pada tahun 2025 mendatang tegasnya". 

Ketua umum Iluni Sempel Namta yang akrab di sapa Indra Irawan "Mengucapkan Selamat kepada adik-adik yang telah selesai menempuh ujian Nasional dan semoga, mendapatkan hasil yang baik. "Sebentar lagi kalian akan lulus dan akan menjadi bagian dari keluarga besar Alumni Sempel Nama" Katanya.

(S. Bahri) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts