Iklan

Keluarga Besar SMK Negeri 6 Kota Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 Masehi.

Syamsul Bahri
Minggu, 16 Juni 2024
Last Updated 2024-06-16T07:50:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
News Cenel.id - Tangerang -
Alhamdulillah, kita telah tiba pada saat yang penuh berkah dan suka cita, Hari Raya Idul Adha 1445 H. dimomen yang fitri ini, saya Toni Sudaryana. M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Penerbangan Kota Tangerang Provinsi Banten dengan penuh kerendahan hati ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh keluarga besar SMK Negeri 6 Penerbangan Kota Tangerang, mulai dari siswa, guru, staf, orang tua, hingga para komite dan mitra sekolah.

Suasana kegembiraan dan kebersamaan memenuhi SMK Negeri 6 Kota Tangerang saat keluarga besar sekolah tersebut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Dalam semangat dan rasa syukur serta kebersamaan yang kuat di sekolah tersebut, para siswa, guru dan staf sekolah bergabung dalam menyambut perayaan yang penuh makna ini.

Hari Raya Idul Adha adalah salah satu hari raya umat muslim yang di tetapkan oleh agama, Di hari tersebut disyariatkan ibadah udhiyah atau dikenal dengan ibadah Qurban, yaitu menyembeli hewan Qurban denga aturan tertentu, Nabi Ibrahim menjadi inspirasi kita dalam momen Idul Adha ini.

Tony Sudaryana M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 6 Kota Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh peserta didik, guru, staf serta masyarakat yang merayakan idul Adha."semoga momentum Idul Adha membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua. Mari kita sambut Hari Raya ini dengan hati penuh syukur, dan kepedulian terhadap sesama." Ucapnya. 

(S. Bahri) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts