Iklan

Kelompok Wanita Tani Desa Kohod Kembangkan Holtikultura dan Peningkatan SDM dan Ekonomi Masyarakat

Syamsul Bahri
Kamis, 04 Juli 2024
Last Updated 2024-07-04T15:30:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
News Cenel.id - Tangerang -
Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Kohod Kembangkan Holtikultura Dan Peningkatan Sumber Daya Manusia. Di wilayah Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan Bina wilayah (Binwil) Kelompok Wanita Tani yang dihadiri oleh Ketua Tim penggerak TP- PKK Kabupaten Tangerang beserta rombongan tersebut diwakili oleh Ketua 4, Bidang Kesehatan dan Lingkungan Masyarakat Kabupaten Tangerang Enni Hendy Sudjono menuturkan, Kunjungan kita dalam rangka Bina Wilayah dengan tujuan pemeriksaan administrasi di lapangan, Penilaian dan Pembinaan. 

Serta menilai 10 pokok program PKK yang ada di Desa Kohod sudah terlaksanakan dengan baik atau belum sehingga ini menjadi tolak ukur untuk keberhasilan.

"Semoga KWT Desa Kohod mendapatkan hasil yang maksimal apa yang sudah di laksanakan Kader PKK dan bersama masyarakat Desa Kohod. Sehingga hasil hari ini lebih baik dari yang masa lalu. Serta apa yang kita cita citakan bersama dan semua. Semoga Desa Kohod menjadi yang terbaik,"ujar Enni. Seusai kegiatan berlangsung kepada awak media. Kamis (4/7/2024) 

Disela kegiatan, Ketua TP-PKK Desa Kohod, Sri Wahyuni mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang yang sudah hadir dalam rangka kunjungan kerja Bina Wilayah yang di selenggarakan di Desa Kohod. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang yang sudah hadir, Semoga Desa Kohod kedepannya bisa sukses dan lebih maju lagi." Ucapnya

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kohod Arsin mengatakan hari ini kita melaksanakan Bina Wilayah,yang dihari ibu ibu PKK dari Kabupaten Tangerang, Kecamatan Pakuhaji Dan PKK Desa Kohod.

"Alhamdulillah dari 10 program pokok PKK sudah terlaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar dan aman. Harapan saya, semoga Desa Kohod menjadi Desa yang lebih baik lagi, Maju dan Berkembang,"pungkasnya.

Giat tersebut dihadiri, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang yang diwakilkan beserta rombongan, Ketua TP-PKK Kecamatan Pakuhaji beserta rombongan, Camat Pakuhaji, Ketua TP-PKK Desa Kohod, Kepala Desa Kohod beserta Staf dan Aparatur Desa dan para tamu undangan.

(S. Bahri)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts