Iklan

Dalam Kunjungan ke Universitas PGRI Pontianak, Ketua PGRI Kalbar Berikan Sambutan Eksklusif di WARTAGLOBAL.id

SYARIF YUSUF
Selasa, 10 September 2024
Last Updated 2024-09-10T11:16:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Pontianak,WARTAGLOBAL.id—Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalimantan Barat, Bpk Muhammad Firdaus,M.Pd, menyampaikan sambutan hangat saat diwawancarai oleh media WARTAGLOBAL.id—di sela-sela kunjungan Tim awak media WARTAGLOBAL.Id ke kampus Universitas PGRI Pontianak Keguruan dan Ilmu Pendidikan (PGRI) Pontianak. Dalam sambutannya,  Bpk M.Firdaus,M.Pd,menekankan pentingnya peran guru dalam mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas dan berintegritas.

Kami di PGRI Kalimantan Barat senantiasa berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan. Peran guru sangat vital dalam membangun masa depan bangsa. Guru bukan hanya pengajar, tapi juga pembimbing moral yang harus siap menghadapi tantangan pendidikan di era modern ini,ujar Bpk M. Firdaus.M,Pd dalam sambutannya.

Kunjungan ini bertujuan Silahturahmi antara media WARTAGLOBAL.idKalbar dan PGRI Pontianak, terutama dalam bidang pelatihan dan pengembangan profesionalisme tenaga pendidik di Kalimantan Barat. Menurut,M.Firdaus perguruan tinggi memiliki peran strategis dalam mencetak calon-calon guru yang tidak hanya memiliki kompetensi akademis, tetapi juga memiliki kemampuan kepemimpinan dan karakter yang kuat.

Kami berharap PGRI Pontianak terus menjadi pelopor dalam melahirkan pendidik yang berkualitas. Melalui kerja sama ini, kita bisa menciptakan inovasi baru dalam pendidikan yang relevan dengan perkembangan zaman," tambahnya.

Dalam wawancara eksklusif dengan WARTAGLOBAL.id, M.Firdaus juga menyoroti pentingnya media sebagai sarana untuk menyampaikan informasi edukatif kepada masyarakat. Menurutnya, media seperti WARTAGLOBAL.id memiliki tanggung jawab untuk turut mendukung dunia pendidikan dengan memberikan liputan yang objektif dan mendalam terkait isu-isu pendidikan.

Peran media dalam menyampaikan berita yang edukatif sangat penting. Media seperti WARTAGLOBAL.id bisa menjadi jembatan antara kebijakan pendidikan dan masyarakat. Kami mengapresiasi peran media yang terus mengawal perkembangan dunia pendidikan di Kalimantan Barat," kata M. Firdaus 

Acara diakhiri dengan perbincangan santai antara  Ketua  PGRI Kalbar, dan jurnalis WARTAGLOBAL.id Diskusi tersebut berfokus pada berbagai peluang kolaborasi antara lembaga pendidikan dan media dalam mendukung pembangunan pendidikan yang lebih baik di daerah ini.

Editor : Mulyadi ,Sy yusuf

(Sumber: WARTAGLOBAL.id)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts