Iklan

Hujan Lebat Rendam Beberapa Titik Jalan - jalan dan pemukiman warga di kota pontianak

SYARIF YUSUF
Minggu, 29 September 2024
Last Updated 2024-09-29T13:07:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Pontianak, CENEL.id  -- Pada hari Minggu 29 September 2024 Hujan deras yang melanda Kota Pontianak sejak sore hingga malam hari menyebabkan beberapa wilayah mengalami banjir. Di antaranya, Jalan Parit H. Husin 2 ,jalan Sungai Raya Dalam dan Jalan - jalan, khususnya di Gang Kota, terdampak cukup parah.

Menurut pantauan awak media  di lapangan, genangan air di Jalan Parit H. Husin 2  mencapai hingga 50 cm, menyebabkan kendaraan roda dua dan roda empat kesulitan melintas. Pengguna jalan terpaksa berhenti atau mencari jalur alternatif untuk menghindari area yang terendam. Sementara itu, di Jalan Japan, Gang Kota, kondisi serupa juga terjadi. Beberapa rumah warga terendam air, dan aktivitas warga setempat terganggu.

Warga yang terdampak banjir berharap pemerintah segera menindaklanjuti kondisi ini dengan memperbaiki drainase yang dinilai tidak mampu menampung volume air yang besar saat hujan deras. Selain itu, warga juga mengimbau para pengendara untuk berhati-hati dan menghindari area banjir agar tidak terjebak di tengah genangan.

Sebagai langkah antisipasi,  warga yang tinggal di daerah rawan banjir mengamankan barang - barang elektronik agar terhindar dari banjir  dan  mempersiapkan diri dan mengikuti arahan evakuasi jika diperlukan.

Editor : Yusuf 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts