Iklan

90 Kantong Darah Terkumpul di Kegiatan Donor Darah Aston Pontianak Bersama Transera Hotel

Rahmad Maulana
Kamis, 03 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-03T07:54:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Pontianak,CENEL.id—3 Oktober 2024. Dalam rangka HUT ke-14 Aston Pontianak Hotel & Convention Center dan HUT ke-12 Transera Hotel Pontianak, bersama dengan PMI Kota Pontianak menggelar Donor Darah pada Kamis, 03 Oktober 2024 bertempat di Khatulistiwa Room, Lantai 1. Kegiatan ini secara rutin diadakan dengan harapan bisa membantu mencukupi kebutuhan Bank Darah PMI. Berdasarkan Data dari Website PMI Kota Pontianak, Setiap harinya sekitar 150 kantong darah yang diperlukan untuk 15 Rumah Sakit yag ada di Kota Pontianak.  

Kegiatan yang digelar sejak pukul 08:00 pagi hingga 13:00 WIB ini mendapat antusiasme tinggi, baik dari TNI, Kepolisian, Perhotelan dan karyawan hotel maupun masyarakat umum. Dengan lebih dari 100 orang berpartisipasi, kegiatan ini berhasil mengumpulkan 90 kantong darah. Selain itu juga ada pemeriksaan gula darah gratis dari petugas Puskesmas Gang Sehat. 

General Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Anto W. Soemartono, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. “Kami sangat bersyukur atas dukungan luar biasa dari para pendonor dan PMI Pontianak. Melalui kegiatan Donor Darah ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan medis, sesuai dengan tema perayaan kami tahun ini, ‘Home for Everyone.’ Ini adalah salah satu wujud nyata dari nilai-nilai kepedulian yang selalu kami junjung tinggi.”

Udik Setiadi, General Manager Transera Hotel juga menyampaikan apresiasi kepada undangan yang sudah hadir dan ikut meramaikan Kegiatan Donor Darah ini. “kegiatan ini juga menjadi bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang diusung oleh Aston Pontianak & Transera Hotel sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Seluruh peserta, baik dari karyawan hotel maupun masyarakat umum, dengan sukarela mendonorkan darahnya, mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam membantu sesama.”imbuhnya.
Kegiatan Donor Darah ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang digelar menjelang perayaan ulang tahun ke-14 Aston Pontianak Hotel & Convention Center di tanggal 10 Oktober mendatang. Selain Donor Darah, sebelumnya sudah dilaksanakan General Cleaning dan Lomba Masak Menu Rumahan antar karyawan, berikutnya akan ada Friendly Match Mini Soccer bersama Transera Hotel dan Cooking Class bersama Anak-anak Panti Asuhan.

(Aston&transera) 
Editor:Maulana
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Related Posts